Wednesday, April 4, 2012

Kamu Masuk Tipe Berapa?


Tiap kali saya curhat tentang hal yang sama ke sahabat saya yang satu ini, dia dengan sabar mendengarkan dan menenangkan emosi saya yang meledak-ledak (karena saking bete-nya, haha..)

Semalam saya mencoba menarik kesimpulan dari curhatan kami selama ini. Hasilnya, ada 5 macam tipe orang dalam bercerita.

Tipe 1
Orang yang ga pernah cerita tentang rencananya, tapi tahu2 terlaksana: tau-tau dapat beasiswa, tau-tau diterima kerja di perusahaan bagus, tau-tau naik jabatan..

Tipe 2
Orang yang selalu bilang “Jangan bilang siapa-siapa dulu ya..” Tapi bilangnya ke semua orang, hahaha

Tipe 3
Orang yang bilang ke sebagian orang “Jangan bilang siapa-siapa..” Tapi justru  dirinya sendiri yang cerita ke sebagian orang lainnya..

Tipe 4
Orang yang sering cerita tentang rencananya yang (jelas) belum terjadi. Saking seringnya cerita sampe yang dengerin jadi bosen, hahaha

Tipe 5
Orang yang hanya mau cerita kalo ada yang nanya.

Lalu teman saya tanya: kamu termasuk yang mana??
Hmm...

No comments:

Post a Comment